YUDISIUM & PELEPASAN SARJANA BARU PROGRAM SARJANA DAN VOKASI FMIPA UNIB PERIODE AGUSTUS 2018

Yudisium & Pelepasan Sarjana Baru Prodi Sarjana dan Vokasi Fakultas MIPA Universitas Bengkulu Periode Agustus 2018 di laksanakan di Aula FMIPA Kampus Padang harapan dengan jumlah Yudisiawan 282 orang dengan rincian dari prodi matematika berjumlah 24 orang, dari Kimia berjumlah 16 orang, dari Fisika berjumlah 15 orang, dari biologi berjumlah 10 orang,dari program vokasi d3 lab sains berjumlah 17 orang , dari program vokasi d3 Farmasi berjumlah 27 orang, dari program vokasi d3 Kebidanan berjumlah 96 orang dan dari program vokasi d3 keperawatan berjumlah 77 orang, acara tersebut berlangsung meriah dan terlaksana dengan hikmat. Turut hadir juga dalam acara tersebut ialah para Orang tua dari Yudisium dengan predikat terbaik dan Predikat termuda

Acara tersebut di awali dengan tarian adat penyambutan untuk Dekan & Pimpinan Prodi selingkung FMIPA, kemudian dilanjut dengan menyanyikan lagu kebangsaan ” Indonesia Raya” lalu dibuka dengan pembacaan Do’a.  Acara kemudian dilanjutkan dengan laporan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan sambutan dari Dekan Fakultas MIPA Universitas Bengkulu. Tak lupa pula pelepasan jaket Alamameter oleh Dekan dan Wakil dekan.

Yudisium kali ini terlihat lebih bermakna dengan kehadiran Orang Tua dari para Yudisiawan dengan predikat terbaik dan termuda, yang mendampingi foto bersama dengan anaknya yang sedang di Yudisium untuk di kalungkan Samir Predikat oleh Dekan FMIPA

Acara dilanjutkan dengan pemanggilan nama Peserta Yudisum dari S1 Matematika, S1 Kimia, S1 Fisika, S1 Biologi, D3 Lab Sains, D3 Farmasi, D3 Kebidanan dan D3 keperawatan. Acara diselingi dengan penampilan peserta Yudisium  dan Kaprodi serta Wakil dekan bidang sumber daya yang bersedia menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan lagu.

Acara di tutup dengan sesi foto bersama para Yudisiawan dengan para Dosen serta foto sesi Panitia Acara “Yudisium & Pelepasan Sarjana Baru Prodi Sarjana dan Vokasi”

[Tim Official Web FMIPA]

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*